Tweet

Senin, 12 Maret 2012

Eugene Ungkap Awal Hubungan Dengan Ki Tae Young

Kapanlagi.com - Artis Korea Eugene berbicara tentang berbagai rumor yang pernah menyelimuti hubungannya dengan sang suami, Ki Tae Young. Tepatnya dalam acara Happy Togheter yang disiarkan KBS 2TV, Kamis (01/03), wanita tersebut mengungkap awal-awal hubungan mereka.
"Setiap orang berpikir aku mengejarnya, mencoba membuatnya mengajakku berkencan. Ketika kami bertemu, aku sebenarnya tidak berpikir bahwa kami akan saling jatuh cinta," tuturnya seperti dilansir Allkpop.
Eugene pun mengungkap bahwa hubungannya dengan Ki Tae Young bukanlah cinta dalam pandangan pertama. Bahkan pertama kali bertemu, Eugene berpikir bahwa pria tersebut sangat dingin, dan memiliki banyak tembok yang menyelimuti kepribadiannya.
"Kesan pertamaku tentangnya adalah, ia pria yang sangat dingin dan memiliki banyak tembok. Namun aku tahu bahwa kami harus bersikap ramah demi kepentingan drama, jadi aku mencoba mendekatinya terlebih dahulu," tuturnya.
Rumor tentang hubungan pacaran mereka muncul ketika keduanya tengah membintangi drama tersebut. Namun awalnya mereka sama sekali tidak ada hubungan saat itu.
"Rumor pacaran muncul ketika kami tengah syuting. Saat itu, kami sebenarnya sama sekali tidak pacaran. Kami hanya saling SMS. Aku rasa, rating dari drama ini agak rendah, sehingga tim internal mulai menyebarkan rumor tersebut," ungkapnya.
"Skandal tersebut terus bergulir, dan secara natural kami mulai tertarik satu sama lain. Namun ia adalah orang yang pertama kali menembak," tandasnya dalam acara yang juga menghadirkan Lee Hyori tersebut. (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar