Tweet

Senin, 12 Maret 2012

Ha Ji Won Belum Ingin Menikah



Ha Ji Won Belum Ingin Menikah




 
Bintang Secret Garden, Ha Ji Won memang sangat berbakat di dunia akting. Tak heran, meskipun sudah berusia 34 tahun, aktris yang satu ini masih saja meniti karir di dunia perfilm-an dan belum juga memikirkan pernikahan.

Pada tanggal 8 Maret 2012, Ha Ji Won menghadiri konferensi pers untuk drama terbarunya yang berjudul “The King 2hearts”. Dalam drama-nya, ia memerankan sebagai Kim Hang Ah, seorang instruktur mantan agen pasukan khusus Korea Utara.
Dalam konferensi pers itu, Ha Ji Won ditanya soal pernikahan. Ha Ji Won mengatakan bahwa sampai sekarang ia belum pernah berpikir untuk menikah, meskipun sahabat dan keluarga dekatnya sudah menanyakan hal itu berulang-ulang.
“Sebenarnya, aku belum berpikir untuk menikah, tapi orang-orang sekitarku sudah membicarakan hal itu. Kadang mereka bilang ‘Bagaimana jika aku kehilangan kesempatan untuk menikah’, dan aku mencoba untuk memikirkannya. Kim Hang Ah adalah karakter yang bijaksana, jadi ia pasti akan khawatir tentang pernikahan. Mungkin karena aku belum cukup matang, tapi aku sendiri belum berencana untuk menikah,” jelas Ha Ji Won yang dilansir dari halaman Soompi.
Aktris yang pernah beradu peran dengan Hyun Bin dalam Secret Garden ini sebenarnya bermimpi untuk benar-benar menikah. Memerankan Kim Hang Ah membuatnya bermimpi menikah dengan seseorang yang sudah dijodohkan, seperti karakter yang ia lakoni.
Dalam drama terbarunya “The King 2hearts” ia dijodohkan dengan seorang Putra Mahkota Korea Selatan yaitu Lee Jae yang diperankan oleh Lee Seung Gi.
Meskipun menurut kebanyakan orang usianya sudah cukup matang yakni 34 tahun, Ha Ji Won sendiri belum paham arti pernikahan. Karena itulah dirinya tidak tahu apakah ingin menikah atau tidak.
“Aku benar-benar tidak tahu apa arti pernikahan. Karena itu, aku tidak tahu jika aku ingin menikah. Namun aku ingin tahu apakah aku bisa mendapatkan perasaan yang sebenarnya tentang pernikahan melalui peranku sebagai Kim Hang Ah,” papar Ha Ji Won.
Ha Ji Won memang masih saja eksis di dunia perfilm-an. Drama yang ia lakoni selalu menjadi favorit banyak orang seperti Secret Garden, Hwang Jini, Fashion 70′s, Something Happened in Bali, Damo, dan masih banyak lagi
Siapa sih yang nggak mau punya pasangan secantik Ha Ji Won.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar