Tweet

Senin, 12 Maret 2012

Jun Ji Hyun Beri Pernyataan Resmi Pernikahan

Kapanlagi.com - Setelah bulan lalu sempat membantah rumor bakal segera menikah, artis Korea Jun Ji Hyun akhirnya mengumumkan rencana pernikahan tersebut secara resmi melalui press release. Pernikahan ini sendiri bakal digelar di Shilla Hotel, Seoul tanggal 2 Juni mendatang.
"Benar bahwa Jun Ji Hyun akan menggelar pernikahan dengan Choi Jun Hyuk pada tanggal 2 Juni, di Shilla Hotel, Seoul," ungkap J & Co. Entertainment, management yang menaunginya.
"Kami mengucapkan selamat kepada Jun Ji Hyun yang akan segera menempuh kehidupan baru sebagai seorang istri. Mohon doakan kehidupan mereka mendatang," tambah management tersebut.
Calon suami Ju Ji Hyun adalah lulusan dari Korea University, dan pernah melanjutkan kuliah di Amerika. Saat ini pria tersebut bekerja di salah satu bank Amerika.
"Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada Jun Ji Hyun selama ini. Kami akan melakukan yang terbaik agar ia tetap bekerja keras dengan lebih tulus, dan tidak kehilangan rasa tanggung jawabnya sebagai artis besar," ungkap management tersebut.
Pasangan ini memiliki umur yang sama. Mereka mulai berpacaran tahun lalu. Hubungan tersebut diketahui publik di akhir tahun 2011.
Sementara itu Jun Ji Hyun sendiri telah mengawali karirnya sebagai model sejak tahun 1997, dan mulai dilirik untuk membintangi film hit seperti Sassy Girl dan Introducing My Girlfriend(alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar