Tweet

Rabu, 07 Maret 2012

Para Member JYJ Berlaku Kasar dan Memaki Sasaeng Fans?


Dispatch merilis sebuah artikel hari ini berjudul, “JYJ, Akuisisi dari Rekaman Audio Kekerasan-Fan… ‘Kim Jaejoong – Park Yoochun, Memaki dan Memukul”, menjelaskan beberapa tindakan kekerasan dan makian yang dilakukan member JYJ terhadap sasaeng fans (fans yang telah melewati batas norma, dan menyerang privasi selebriti dengan menginta setiap gerakan mereka). Artikel ini menjadi topik terpanas hari ini dengan bagian komentar yang menjadi sebuah medan perang dari beberapa pendapat yang berbeda.

Artikel ini mengatakan bahwa rumor yang telah beredar mengenai kekerasan terhadap fans oleh member JYJ adalah benar, karena Dispatch telah lama mengikuti masalah ini, dan akhirnya memperoleh file audio sebagai bukti.
File audio yang diperoleh Dispatch berisi suara para member JYJ yang sepertinya menemukan bahwa privasi mereka telah dilanggar oleh sasaeng fans. File Jaejong yang terpanjang dengan total sekitar 10 menit, sedangkan milik Yoochun sekitar 10 detik yang singkat tapi penuh dengan makian. File Junsu tidak berisi makian apapun, tapi dia terdengar sedang memohon kepada sasaeng fans ini.
Dispatch mengatakan bahwa investigasi pertama mereka dimulai dari isu di bulan Februari dengan menyebarnya klip video Yoochun yang diduga memukul seorang fan. Namun, saat itu, agensi JYJ menyangkalnya, berkata, “Itu bukan Park Yoochun yang melakukan tindakan kekerasan.” Menurut Dispatch, mereka telah menemukan investigasi yang sebaliknya, dan setelah bertemu dengan 10 fans, mereka menemukan bahwa Jaejoong dan Yoochun berulang kali memaki dan memukul fans di masa lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar