Tweet

Senin, 12 Maret 2012

SHINee Siap Rilis 'The First' di Korea

Kapanlagi.com - Bagi para penggemar SHINee yang telah menantikan rilisnya album SHINee di Korea, kerinduan anda akan sedikit terobati oleh kabar terbaru dari grup boyband yang belakangan lebih sering melakukan promosinya di Jepang. Album Jepang pertama SHINee, The First, siap dirilis di Korea Selatan pada tanggal 29 Februari 2012.
Album debut SHINee di negeri sakura yang dirilis di Jepang pada Juni 2011 lalu ini akan dirilis di Korea Selatan dalam format CD dan CD+DVD. Total jumlah lagu dalam album ini adalah 12 lagu, termasuk di antaranya Better dan To Your Heart.
DVD dalam album ini akan disertai dengan video-video performance SHINee di Abbey Road Studio, showcase pertama mereka di Jepang, serta berbagai performance dan wawancara selama mereka beraktifitas di Jepang. CD The First yang dirilis di Korea ini juga akan memunculkan lagu berjudul Stranger yang merupkan bonus track dari drama Asia Stranger6.
Kesuksesan album The First di Jepang memang tak perlu diragukan lagi. Apalagi ketiga single SHINee dari album tersebut yang berjudul Replay, Juliette dan Lucifer telah membuat boyband ini memecahkan rekor dengan menjadi artis luar ngeri pertama dalam 44 tahun sejarah Oricon yang merilis tiga single berbeda dan ketiga-tiganya sukses menduduki posisi Top Three.
SHINee akan memulai aktivitasnya dalam rangkaian The First Japan Arena Tour SHINee World 2012 pada 25 April di Fukuoka, Jepang. Setelah itu, mereka juga akan mengadakan konser yang sama di enam kota di Jepang.   (alk/rzm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar