Tweet

Sabtu, 10 Maret 2012

Sinopsis Drama Korea The Greatest Love - Foto Pemain (Profil)

Sinopsis Drama Korea The Greatest Love - Foto Pemain (Profil) - Satu lagi drama Korea dengan cerita cinta romantis hadir menghibur para pecinta drama Korea. Judul untuk drama korea terbaru ini adalah The Greatest Love (2011). Dengan sutradara terkenal Lee Dong-yoon dan Park Hong-gyoon, diramal drama ini akan laris manis.

Naskah Drama Korea The Greatest Love ditulis oleh Hong Jeong-eun dan Hong Mi-lari, serta diproduksi oleh MBC. Drama ini sebelumnya memiliki judul “The Discovery of Affection” (애정 의 발견, Ae-jeong-eui Bal-Gyeon).Drama Korea romantis ini sendiri rencananya akan tayang di Korea mulai tanggal 04 Mei 2011, setiap hari Rabu-Kamis pukul 21.55.Berikut ini adalah daftar pemain The Greatest Love: Cha Seung-won, Kong Hyo-jin, Yoo In-na, Yoon Kye-sang, Jeong Joon-ha, Lee Hee-jinSinopsis The Greatest Love: Romansa tentang seorang aktris dengan hari terbaiknya dengan aktor yang sedang di puncak popularitas.

Sinopsis singkat

Drama ini akan mulai tayang di SBS pada tanggal 4 Mei 2011 menggantikan drama "Royal Family". "The Greatest Love" sendiri sebetulnya memiliki judul asli "Discovery of Affection". Skenarionya ditulis oleh Hong Sister (My Grilfriend is a Gumiho, You're Beautiful, etc) yang memiliki gaya khas dalam setiap drama yang dibuatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar