Tweet

Minggu, 11 Maret 2012

Sinopsis Miss Ripley Drama Korea Dan Pemain Miss Replay

Sinopsis Miss Ripley episode 1 –  terakhir Dan Pemain Drama Korea Miss Replay -  Miss Ripley adalah Sebuah film atau drama Korea Indosiar terbaru, setelah beberapa waktu lalu Indosiar pernah menayangkan sungkyunkwan scandal dan sudah habis masa tayangnya kemudian dilanjutkan dengan 49 Days yang bercerita tentang rencana pernikahan seorang gadis dengan tunangannya namun sebelum pernikahan itu terlaksana sang gadis harus menghadapi malapetaka (tabrakan maut) dan kemudian koma, silahkan lihat Sinopsis Drama Korea 49 Days yang saat ini sedang tayang di Indosiar.
Berbicara soal Film Asia khusus drama Korea, Indosiar memang selalu tahu apa yang di inginkan pencinta film Asia.  Nah bagi sahabat yang hobi nonton drama korea tentu saja merasa sangat senang dan tidak akan pernah melewatkan kesempatan untuk nonton drama kesayangan kita seperti 49 Days, pemanah raja wali, di indosiar
Kali ii kita akan sedikit membahas Sinopsis Miss Replay episode 1,2,3,4,5 sampai episode terakhir. Drama ini merupakan sebuah kisah nyata yang dialami seorang profesor sebuah Universitas sekaligus kurator seni di Universitas Dongguk bernama Shin Jung Ah. Kisah lengkapnya drama ini mengisahkan perjalanan cinta 2 laki-laki yang merebutkan cinta seorang gadis yang hidupnya diliputi kebohongan ia bernama Jang Mi Ri.
Berikut ini Pemain Miss Ripley :

Lee Da Hee sebagai Jang Mi Ri
Micky YooChun sebagai Yukata
Kim Seung Woo sebagai Jang Myung Hoon
Kang Hye Jung sebagai Na Hee Joo
Pada masa kecilnya Jang Mi Ri mempunyai kehidupan yang malang, karena trauma pada masa kecilnya itulah mengakibatkan Jang Mi Ri menjadi serakah dan terbiasa mewarnai hidupnya dengan kebohongan. Sejak kecil Mi Ri hidup dalam penderitaan karena ditinggal ibu kandungnya dan besar di sebuah panti, pada saat di panti Mi Ri memiliki sahabat bernama Na Hee Joo karena sahabatnya itu sakit akhirnya menolak di adopsi oleh sebuah keluarga di Jepang, kemudian Mi Ri yang menjadi penggantinya dan di bawa ke Ke Jepang. Dalam kehidupan barunya ini bukan kebahagiaan yang ia dapatkan dengan orang tua angkatnya melainkan penderitaan.
Beranjak dewasa Jang Mi Ri terpaksa bekerja di sebuah club malam dan menjadi seorang peniup seruling dan itu pula yang menjadi awal terkabulnya keinginan Jang Mi Ri agar bisa pulang ke Korea bertemu Ibu kandungnya setelah berhasil memperdaya bosnya sampai pada akhirnya ia tiba di Korea dan bertemu dengan dua pria yang mencintai dirinya
Dalam Cerita ini Jang Mi Ri dicintai dua orang pria masing-masing bernama Jang Myung Hoon seorang direktur sebuah hotel dan satu lagi Yutaka, ia adalah pewaris dari hotel Korea-Jepang dengan kepribadian lembut dan berasal dari keluarga kaya dan terpandang. Untuk memenuhi ambisi dan impiannya itu Jang Mi Ri melakukan apa saja disertai tindakan yang penuh kebohongan termasuk memalsukan pendidikannya yang mengaku lulusan dari sebuah universitas terkenal di Jepang.  Silahkan saksikan kelanjutan cerita Miss Ripley ini di Indosiar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar