Tweet

Senin, 12 Maret 2012

Super Junior Gelar Konser 'Super Show 4' di Perancis 6 April

WowKeren.com - Paris adalah satu-satunya kota di benua Eropa yang sementara ini masuk dalam daftar tujuan "Super Show 4" . Boyband yang mempopulerkan lagu "Sorry Sorry" ini akan menggelar konser mereka di sana, 6 April depan.

Dengan demikian, Super Junior adalah boyband K-Pop pertama yang menggelar konser solo di negara berjulukan kiblat fashion dunia tersebut. Sebelumnya, Paris pernah menjadi jujugan konser musik penyanyi Korea Selatan. Namun bukan konser solo, melainkan konser gabungan seperti milik artis-artis Cube Entertainment atau SM Entertainment.

"Super Show 4" sendiri akan dihelat di arena Le Zenith de Paris yang bisa menampung ribuan penonton. Tiket konser mulai dijual 9 Maret lalu melalui Live Nation Eropa.

Ini adalah kunjungan Super Junior yang kedua di Paris. Sebelumnya mereka pernah konser di Paris bersama artis-artis SM Entertainment di gelaran "SMTOWN Live Tour" pada Juni tahun lalu.

Sebelum terbang ke Paris, Super Junior masih punya tanggungan konser di Asia. Tanggal 9-10 Maret, mereka akan menggelar konser di CotaiArena, Macau, yang kemudian dilanjutkan ke Impact Arena, Bangkok, Thailand, tanggal 16-18 Maret. (wk/dn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar