Tweet

Senin, 12 Maret 2012

Suzy Jadi Artis Terhot Korea


Suzy
"Miss A" ini selalu menikmati adegan berciuman dengan banyak aktor Negeri Ginseng
SEOUL – Artis Korea, Suzy "Miss A"  tampaknya menjadi selebritis paling hot di Negeri Ginseng itu. Dia selalu menjadi langganan  bintang yang melakukan adegan-adegan berciuman dengan lawan mainnya.
Untuk itu, Suzy yang baru saja bergabung dalam agensi baru, JYP Entertainment ini tidak hanya dibekali dengan latihan vokal dan menari. Suzy juga mendapat pelajaran tentang seks.

Itu diungkapkan Suzy -- seperti dilansir Soompi, Rabu (7/3)-- saat menjalani syuting Strong Heart
"Selain menari dan latihan vokal, kami juga dibekali dengan pengetahuan seks. Instruktur tersebut datang, dan kami semua mendengarkannya seperti seorang guru yang sedang mengajar di dalam kelas," tutupnya.
 Suzy tampaknya mengarahkan dirinya untuk menjadi bintang hot Korea. Sebab, selama ini dia memang kerap melakukan adegan mesra. Dia pun sering berciuman dengan banyak artis Negeri Ginseng itu. Misalnya, dengan Woo Young '2PM', Lee Je Hoon, Kim Soo Hyun dan lain sebagainya.
Suzy pun tidak malu-malu mengakui nikmatnya berciuman itu. Dia mengatakan tak akan melupakan adegan ciumannya dengan Kim Soo Hyun di drama Dream High yang mereka bintangi.
Menurutnya, adegan ciuman di bus dengan Soo Hyun itu membuat jantungnya berdebar.
Dalam drama tersebut, Suzy melakukan adegan ciuman dengan empat aktor berbeda. Di antaranya, Taecyon "2PM" dan Wooyoung, Lee Jae Hoon, dan Kim Soo Hyun.
Meski syuting Dream High sudah selesai, namun keduanya masih menjalin komunikasi. Bahkan, Soo Hyun meminta Suzy agar selalu menyaksikan drama terbarunya
Pengalaman serupa juga dilakukan Suzy saat menjalani syuting film Architecture 101. Dia beradegan ciuman dengan lawan mainnya, Lee Je Hoon. Dia pun mengaku bila ciuman yang dilakukan paling berkesan, yang tidak dapat dilupakan. Lee Je Hoon juga mengaku terkesan. "Yang paling berkesan adegan ciuman," kata keduanya serempak, seperti dilansir Korea News.

Suzy mengaku, saat beradegan ciuman, dia merasa gugup, hingga kerap membuatnya sulit berkonsentrasi di depan kamera. "Saya begitu gugup, tapi begitu mulai tidak konsentrasi, saya buru-buru mengalihkan pikiran saya ke hal yang indah-indah," jelas Suzy.
Begitu juga kala berciuman dengan Woo Young '2PM'. Suzy 'Miss A' ini berciuman saat keduanya tampil sebagai cameo di drama seri KBS Human Casino. Meskipun sebuah miniseri pendek, drama tersebut sudah mencuri banyak perhatian karena penampilan Woo Young dan Suzy. Karena itu, wajar jika Suzy dicap sebagai artis paling hot Korea akhir-akhir  ini. dtc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar