Tweet

Senin, 12 Maret 2012

YoonA ‘SNSD’ Terpilih Sebagai Bintang di ‘White Day’

YoonA ‘SNSD’ Terpilih Sebagai Bintang di ‘White Day’

yoona-snsd
Baru – baru ini perusahaan pendidikan online di Korea, Seven Edu mengadakan survey kepada netizen Korea. Survey yang mengambil tema ‘White Day’ ini diberi judul ‘Siapa Aktris Yang Paling Ingin Ditemui Di Perayaan White Day’.
Hyo RinDan hasilnya, YoonA ‘SNSD’ menempati posisi teratas dengan maraup 138 suara atau sekitar 28% dari total responden. Di posisi kedua di huni Hyorin ‘SISTAR’. Hyorin mengumpulkan 76 suara atau sekitar 15% dari total responden.
“YoonA adalah aktris idola setiap laki – laki. Dia selalu menjadi jawara di setiap survey yang berhubungan dengan siapa aktris tercantik. Dia cantik, dengan wajah innocent yang dimilikinya. Dia juga tinggi dan ramping. Hal itu sungguh sangat menarik.” ungkap CEO Seven Edu, Cha Gil Young seperti dilansir Soompi.
Hyorin tak kalah dari YoonA. Suaranya yang merdu dan indah mampu membuat banyak orang menyukai dirinya. Selain kemampuannya dalam menyanyi yang sudah tak diragukan, ia juga membuktikan jika dirinya juga mampu berkiprah di dunia peran.
Saat ini YoonA sedang sibuk dalam penggarapan film terbarunya dengan aktor Jang Geun Suk yang akan tayang akhir Maret ini, Love Rain. Sementara Hyorin baru saja selesai membintangi drama Korea Dream High 2 bersama Kang Sora dan Jinwoon 2AM.
White Day atau Hari Putih adalah hari memberi hadiah untuk wanita yang jatuh tanggal 14 Maret. Perayaan ini berasal dari Jepang dan bukan tradisi Eropa atau Amerika. Hadiah berupa marshmallow atau permen diberikan sebagai balasan atas hadiah cokelat yang diterima pria sebulan sebelumnya di Hari Valentine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar