Tweet

Minggu, 29 April 2012

Girls Generation dan Big Bang Terpilih Sebagai K-POP Star Terpopuler Pada Pertengahan 2012


Girls Generation dan Big Bang memperoleh predikat K-Pop selebriti top pada pertengahan pertama 2012. Pada tanggal 18 April, sebuah lembaga riset Korea yang disebut Leespiar menyurvei tentang siapa saja selebriti Korea yang paling populer pada semester pertama tahun 2012.
Menurut hasil, Girls Generation menduduki peringkat teratas dengan 26,9% dari 1.329 total suara dalam kategori musisi perempuan. Ini menggeser Park Jung Hyun yang menempati posisi teratas di tahun lalu, mengingat penampilan mengesankannya di MBC “I am a Singer”.
Artis wanita kedua yang paling populer adalah IU dengan 15,3% suara. Album keduanya, “Last fantasy” adalah hit besar di akhir tahun lalu, mengokohkan posisinya sebagai salah satu penyanyi solo yang terbaik. Wonder Girls, Lee Hyori, Baek Ji Young, dan miss A mengikuti dalam peringkat selanjutnya.
Dalam kategori artis pria, Big Bang memenangkan 18,1% suara, mendapatkan predikat sebagai penyanyi top pria. Lee Seung Gi datang di posisi kedua dengan 11,3% suara, diikuti oleh 2PM, Rain, dan 2AMShinhwa, yang kembali dengan album ke-10 mereka bulan lalu, menempati peringkat 10.
Sementara itu, Won Bin mengalahkan Kim Soo Hyun untuk tempat aktor paling populer, dengan 16,3% suara.Kim Soo Hyun, meskipun popularitasnya mulai berkembang menyusul kesuksesan besar dalam drama “The Moon that Embraces the Sun” hampir menyamai dengan selisih 0,3% suara. Jang Dong Gun, Hyun Bin, Lee Seung Gi, dan Kang Dong Won menempati posisi di belakangnya.
Kim Tae Hee adalah aktris yang diminati di posisi pertama dalam jajak pendapat. Meskipun ia tidak banyak muncul di TV Korea tahun ini dan menghabiskan sebagian besar waktunya di Jepang, iklan nya sering muncul di Korea dan mungkin telah berkontribusi untuk posisi teratasnya. Berikutnya pada daftar adalah Han Ga In, Ha Ji Won, Shin Min Ah, dan Song Hye Kyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar