Tweet

Rabu, 18 April 2012

Jang Geun Suk menembak panah Cupid di Love Rain


Jang Geun Suk, aktor terkemuka drama baru Love Rain di KBS, diharapkan dapat menarik perhatian pemirsa dengan mengubah ke dalam penembak jitu William Tell.
Dalam seri, Jang memainkan peran Seo In Ha, seorang mahasiswa seni tampan pada 1970-an yang bersedia untuk memberikan nyawanya karena mencintai seorang wanita, dan juga peran Seo Jun, fotografer-dingin pada tahun 2012. Saat ia memainkan dua peran yang berbeda, dia berencana untuk menarik perhatian pemirsa dengan dua pesona yang berbeda.
Di tengah festival kampus, In Ha sedang mencoba untuk menembak target dengan busur bambu. Dia tampaknya seperti penembak jitu William Tell, yang baru saja keluar dari dongeng, dan menawan hati pemirsa perempuan. Selain itu, In Ha menikmati festival dengan teman-temannya yang akan membuat pemirsa merasa nostalgia masa lalu yang indah sebagai persahabatan yang kuat dan segar pemuda dari generasi analog akan digambarkan dalam adegan.
Dalam adegan, yang akan diresmikan dalam episode kedua dari seri, Hye Jung (diperankan oleh Son Eun Seo) meminta In Ha untuk bermain game Cupid untuk memenangkan sebuah boneka untuknya saat ia diam-diam menyukainya.Seperti In Ha dan Hye Jung tampak ramah, Yoon Hee (diperankan oleh Yoona SNSD) mata mereka dengan pandangan sedih di wajahnya. Adegan ini akan meningkatkan rasa ingin tahu pemirsa sebagai cinta segitiga.
Dalam rangka untuk mengambil adegan, kru membawa alat peraga yang benar-benar digunakan dalam pameran foto atau pameran puisi digambarkan. Busur bambu juga khusus diciptakan untuk adegan ini. Membayar perhatian ke rincian, drama seri ini akan membawa kembali sentuhan nostalgia dan kenangan lama bagi banyak orang yang pernah menjadi mahasiswa perguruan tinggi di tahun 70-an dan 80-an.
Yoonscolor, perusahaan produksi Love rain, berkata, “Adegan festival kampus akan membangkitkan kenangan masa lalu yang indah. Adegan dari permainan asmara terutama akan membawa kembali kenangan cinta pertama bagi banyak orang yang jatuh cinta di festival kampus mereka. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar