Tweet

Rabu, 14 Maret 2012

Lee Seung Gi tak jadi temani Ha Ji Won dalam drama “The King”

Baru-baru ini Lee Seung Gi dikabarkan akan bergabung bersama Ha Ji Won untuk drama mendatang “The King.” Meskipun begitu, agensi Lee Seung Gi mengumumkan tidak ada konfirmasi tentang hal tsb.
Perwakilan dari Hook Entertainment menyatakan, “Kami masih bekerja. Sekali semuanya telah selesai, kami akan membuat pengumuman resmi melalui Kim Jong Hak Productions.”“The King” adalah komedi romantis yang diatur dalam kontemporer fiksi Korea dimana ada kerajaan. Menceritakan pernikahan yang diatur antara perempuan spesial yang berpengaruh di Korea Utara Kim Hang Ah (Ha Ji Won) dan pangeran Lee Jae Ha (Lee Seung Gi).
Drama ini memiliki waktu yang sulit untuk menentukan peran pria. Telah dilaporkan Lee Byung Heon, Jo In Sung dan Cha Seung Won yang kemungkinan jadi pemeran utama pria dulunya, tapi tak ada yang dikonfirmasi. Banyak penggemar mengharapkan Lee Seung Gi dapat peran.
Sementara itu drama “The Moon that Embraces the Sun,” yang dibintangi Kim Soo HyunHan Ga In, dan Jung Il Woo akan tayang perdana di akhir Maret.
Alih bahasa oleh Hea Chiyoko @ Korean Chingu | Sumber soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar