Tweet

Senin, 12 Maret 2012

Yoona Adu Kecantikan dengan Shin Se Kyung di Majalah Vogue

WowKeren.com - Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-10, majalah Vogue Girl versi Korea Selatan menampilkan cover khusus tiga artis idola Korea Selatan saat ini. Mereka adalah (), dan .

Ketiga gadis cantik ini dianggap sebagai "Girl Icons" oleh majalah fashion ternama itu. Oleh karena itu mereka dipasang untuk cover majalah edisi Maret. Ini adalah pertama kalinya Vogue Girl Korea menggunakan selebriti Korea sebagai model sampulnya.

Di foto cover, Yoona tampak penuh percaya diri. Kecantikannya semakin terpancar dengan pose-pose natural yang khas remaja masa kini. Sedangkan Se Kyung tampil elegan dengan pose anggunnya. Mantan kekasih Jonghyun itu tampak cantik saat memakai gaun warna biru dan putih. Dia terlihat lebih dewasa di cover tersebut.

Terakhir, Yeon Hee memamerkan kecantikan alaminya dengan pose-pose bak boneka hidup. Aktris serial "East of Eden" (2008) dan "Paradise Ranch" (2010) ini tidak kalah cantiknya dari Yoona dan Se Kyung.

Vogue Girl menyediakan total 24 halaman majalah untuk ketiganya. Selain itu, Vogue Girl juga akan merilis video di balik pemotretan "Girl Icons" pada 23 Februari di situs resminya.

Berikut ini foto Yoona, Shin Se Kyung dan Lee Yeon Hee di majalah tersebut. Siapa yang lebih cantik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar