Tweet

Senin, 12 Maret 2012

Pilih Mana, Taecyeon ’2PM’ Atau David Beckham?


Pilih Mana, Taecyeon ’2PM’ Atau David Beckham?



 
Siapa yang tak kenal David Beckham? Bintang sepakbola yang namanya bersinar sejak membela klub elite Inggris, Manchester United ini memang telah lama menjadi selebritis. Bermodalkan tampang ganteng dan tubuh kekar khas pesepakbola, Beckham menjelma menjadi idaman banyak kaum hawa.

Siapa juga yang berani membantah bahwa Taecyeon ’2PM’ punya tubuh keren? Ia rajin merawat tubuhnya hingga terbentuk begitu kekar dan gagah. Bersama 2 orang rekannya di 2PM, Taecyeon ditunjuk sebagai bintang iklan untuk Carribean Bay. Di sana ia menonjolkan bentuk tubuhnya yang membuat banyak wanita terkesima.
Taecyeon dan Beckham sama – sama ditunjuk untuk menjadi cover majalah Men’s Health.Taecyeon menjadi cover untuk majalah Men’s Health Korea, sedangkan Becks untuk Men’s Health Inggris.
Dilansir Soompi, saat pemotretan, Taec hanya menggunakan celana olahraga dan bertelanjang dada. Wow! Sedangkan Becks bahkan tidak perlu bertelanjang dada untuk membuat fans – nya terbius. Benar – benar kharisma yang luar biasa.

Lantas siapakah yang lebih keren? Ketika hal ini ditanyakan kepada netizen Korea, mereka umumnya bingung dalam menentukan pilihan. Taec benar – benar keren, sedang Becks tak kalah hot!
Kalau menurut Anda, Taecyeon atau Beckham?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar